CARA UNINSTALL SOFWARE ATAU CARA MENGHAPUS SOFWARE DI KOMPUTER



"CARA UNINSTALL SOFWARE ATAU CARA MENGHAPUS SOFWARE/APLIKASI DI KOMPUTER"

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, 

selamat pagi kawan kawan hari ini saya akan berbagi ilmu sedikit dengan teman teman semua dengan ilmu pengetahuan yang saya miliki. walaupun sedikit ilmu yang saya miliki tapi mudah mudahan itu tidak mengurangi esensi dari niat baik saya untuk saling berbagi atau mengamalkan ilmu yang sudah saya dapat.

disini saya akan berbagi dengan teman teman semua, kalu kemarin saya berbagi tentang cara membuat blog gratis dan menarik kali ini saya akan berbagi bagaimana cara uninstall sebuah program atau sofware yang ada didalam komputer, khususnya sofware corel draw.
sebelumnya perlu teman teman ketahui pada dasarnya cara uninstall semua sofware itu sama tidak ada perbedaan, jadi teman teman semua kalau sudah bisa uninstall sofware satu pasti akan bisa uninstall semuanya.

baiklah langsung saja kita langsung masuk ke cara uninstall sofware di komputer yang kali ini saya fokuskan untuk uninstall sofware corel draw x7. karena kebetulan corel saya sendiri lagi tidak suport hehe, makannya seklian saya delet atau uninstall . 

caranya adalah sebagai berikut :
1. ketikkan ke search programs and files dengan kata kunci "uninstall a program" pada menu all program ya teman teman seperti gambar dibawah ini.





2. kemudian pilih "uninstall a program"  dan kemudian pilih sofware yang akan kita hapus di komputer kita, namun kali ini saya pilih da kasih contoh sofware corel draw x7.




3. kemudian klik kanan pada sofware yang akan kita hapus, disini saya kasih contoh menghapus sofware corel draw x7.






4. setelah di klik uninstall maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, itu artinya proses uninstall sedang berjalan, dan itu kita tunggu sampai dengan selesai ya teman teman.






5. dan selanjutnya akan muncul gambar seperti ini, kemudian kita kita pilih yang "remove" untuk menghapus sofware tersebut.





6. dan kita pilih "finish", artinya proses uninstall sudah selesai.


nah mungkin seperti itu teman teman, mudah bukan? tidak serumit byang temen temen bayangkan kan heheh.
semoga beranfaaat yaa teman teman informasinya, walupun ilmu sedikit tapi kalau kita amalkan insya allah akan bermanfaat untuk kita semua.
mohon maaf jika ada salah ya teman teman.

wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA UNINSTALL SOFWARE ATAU CARA MENGHAPUS SOFWARE DI KOMPUTER"

Post a Comment